, , ,

#HighBank membuat #ICO #cryptoexchange #trade dan semua proses terkait menjadi lebih mudah dan andal#

8:23 PM


Halo semuanya, saya Ar rahman Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek HIGHBANK ( https://highbank.io/ ), saya akan menjelaskan sedikit tentang proyek ini, semoga Anda semua bisa tertarik dengan proyek ini.

HighBank sedang menciptakan ekosistem berbasis Blockchain generasi berikutnya yang diperlukan untuk memungkinkan komunitas crypto memaksimalkan dan mendiversifikasi portofolio mereka di pasar crypto yang tidak stabil. Kami mengubah fondasi pasar crypto untuk menciptakan ekosistem perdagangan yang dapat meningkatkan adopsi cryptocurrency. Platform kami - dibangun di atas Ethereum Blockchain - akan menjadi platform perdagangan crypto lengkap yang mengakomodasi Pertukaran Crypto Terdesentralisasi, Rekaman ICO, Peluncuran ICO, dan Crowdfunding, program Pemasaran dan Mitra, pusat komunitas Online dan Offline, dan Konsultasi Blockchain.

HighBank

Halo semuanya, kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang ICO yang muncul tahun ini.
Baru-baru ini, kita telah melihat peningkatan dalam tingkat adopsi teknologi blockchain di mana beberapa industri besar di dunia memimpin dalam perlombaan untuk adopsi. Pemerintah di semua tingkatan telah mulai mempertimbangkan adopsi teknologi blockchain karena mereka semua telah melihat apa yang benar-benar dapat dilakukan oleh teknologi blockchain ini terhadap ekonomi global. Bukan hanya Pemerintah saja yang mempertimbangkan penerapan teknologi blockchain, ditemukan bahwa perusahaan swasta dan industri juga mempertimbangkan teknologi hebat ini. Penemuan terbaru oleh mesin pencari dunia menunjukkan bahwa kata BLOCKCHAIN ​​telah menjadi kata yang paling dicari yang menunjukkan ada peningkatan dalam tingkat di mana orang ingin tahu tentang teknologi ini. Hanya sedikit persentase dari total populasi dunia yang menyadari teknologi BLOCKCHAIN ​​tetapi dengan penemuan terbaru,

Teknologi Blockchain telah menjadi ancaman besar bagi sentralisasi karena tujuan utama dari teknologi blockchain adalah untuk mendesentralisasi dan menetralkan layanan pihak ketiga dalam kegiatan kami sehari-hari. Sejak diluncurkannya teknologi ini beberapa tahun yang lalu, telah terjadi peningkatan besar pada tingkat di mana proyek crypto-currency diluncurkan di mana peningkatannya adalah sebagai akibat dari teknologi blockchain karena setiap organisasi dan perusahaan ingin mengintegrasikan blockchain ke dalam berbagai bisnis mereka. . Meskipun peningkatan jumlah proyek mata uang kripto masih ada beberapa kejatuhan dan yang perlu diperbaiki. Beberapa masalah yang ingin saya bahas termasuk jatuhnya proyek ICO yang telah kami lihat sebagai investasi paling menguntungkan beberapa tahun yang lalu tetapi baru-baru ini berjuang sebagai akibat dari beberapa tantangan.

Beberapa masalah ICO meliputi (1) Kurangnya Audit, Pelaporan dan Pengukuran (2) Nilai pasar yang tidak memadai (3) Identifikasi Identitas Merek (4) Penilaian dan Tujuan Penganggaran yang Tidak Realistis
Semua masalah yang disebutkan di atas adalah ancaman utama terhadap mata uang kripto dan proyek ICO. Sebagian besar proyek gagal menyadari bahwa ada kebutuhan untuk produk nyata mendukung proyek mereka sebelum peluncuran proyek mata uang kripto. Diperlukan kasus penggunaan proyek crypto-currency yang telah diluncurkan. Saya selalu bertanya pada diri sendiri mengapa saya harus membeli token proyek tertentu terlebih dahulu. Saya harus mempertimbangkan use case, tim dan masyarakat yang mendukung proyek ini. Jika crypto-currency kekurangan semua fitur ini maka saya tidak melihat alasan mengapa ini akan berhasil di crypto-space. Ini adalah alasan mengapa tim HIGHBANK telah meluncurkan proyek basis blockchain baru yang akan melihat semua masalah yang dihadapi ICO, Industri Keuangan, Pertukaran mata uang kripto dan beberapa lainnya.


PENDAHULUAN 
HighBank adalah satu-satunya platform peluncuran ICO dari jenisnya. Kami mengizinkan pemilik bisnis untuk memilih talenta terbaik di platform kami untuk meningkatkan kemungkinan crowdfunding mereka. Regulasi terkait dengan HighBank akan sebanding dengan STO.

HighBank adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan banyak aliran pendapatan dan investasi untuk berbagai pengguna, milik berbagai kelompok.

HighBank sedang menciptakan ekosistem berbasis Blockchain generasi mendatang yang diperlukan untuk memungkinkan komunitas crypto memaksimalkan dan mendiversifikasi portofolio mereka di pasar crypto yang tidak stabil. Kami mengubah fondasi pasar crypto untuk menciptakan ekosistem perdagangan yang dapat meningkatkan adopsi cryptocurrency. Platform kami - dibangun di atas Ethereum Blockchain - akan menjadi platform perdagangan crypto lengkap yang mengakomodasi Pertukaran Crypto Terdesentralisasi, Rekaman ICO, Peluncuran ICO, dan Crowdfunding, program Pemasaran dan Mitra, pusat komunitas Online dan Offline, dan Konsultasi Blockchain.


HighBank melakukan demokratisasi perdagangan crypto dalam arti berikut: (i) Menciptakan lebih banyak peluang bagi para pedagang untuk membeli, menjual, dan menukar mata uang virtual favorit mereka; (ii) Menyediakan permulaan, yang berniat untuk menggunakan ICO sebagai sarana untuk mengumpulkan dana, sebuah platform internasional yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan pengakuan global; (iii) Menyediakan start-up Blockchain dari semua alat yang diperlukan untuk mengeksekusi dan memasarkan ICO dengan aman; (iv) Bermitra dengan komunitas pemasaran yang mapan di platform populer seperti Telegram dan YouTube untuk membantu pemula memulai jangkauan ICO jalur cepat mereka ke sebanyak mungkin komunitas;

MASALAH

Platform terkemuka pasar terpusat dan menyulitkan bisnis berbasis blockchain untuk tumbuh dan menawarkan manfaat. Ini menghasilkan: 
Penyalahgunaan kekuasaan 
Titik kegagalan 
Tidak ada konsensus yang tidak dapat dijangkau

LARUTAN

HighBank memungkinkan Anda mendaftarkan ICO untuk ditinjau, berkonsultasi dengan para ahli kami, menggunakan dasbor kami untuk mengelola dan memasarkan merek Anda, meluncurkan token, dan menikmati fasilitas pertukaran yang didesentralisasi. Keuntungan utama kami adalah: 
  • Anonimitas 
  • Tidak ada downtime jaringan 
  • Otoritas menyebar ke seluruh jaringan 
  • Resistansi kesalahan
FITUR UTAMA
Pertukaran Crypto Terdesentralisasi:

Selama beberapa bulan terakhir, pertukaran crypto yang didesentralisasi telah menjadi pusat perhatian. HighBank tidak berbeda dalam hal konsep, tetapi membawa lanskap ke tingkat berikutnya. Pertukaran kami memungkinkan Anda untuk menambahkan semua jenis token crypto, terlepas dari apakah itu milik protokol ERC20. Mesin perdagangan yang kuat akan menjalankan pesanan dalam beberapa detik dengan bantuan mesin pencocokan rantai. Penyedia likuiditas eksternal dari bursa akan memastikan bahwa jaringan tidak pernah kehabisan likuiditas. Pertukaran akan mendukung semua token utama dan akan berjalan pada konsensus DPOS.

Platform Daftar ICO:

Platform listing kami adalah solusi transparan yang dicari orang. Dengan kombinasi fungsi gradien stokastik dan mesin IBM Watson 500, platform HighBank akan dapat mengidentifikasi ICO terbaik dengan potensi menghasilkan banyak uang dari pasar.

Peluncuran ICO dan Platform Crowdfunding:

HighBank adalah satu-satunya platform peluncuran ICO dari jenisnya. Kami mengizinkan pemilik bisnis untuk memilih talenta terbaik di platform kami untuk meningkatkan kemungkinan crowdfunding mereka. Regulasi terkait dengan HighBank akan sebanding dengan STO.

Program Pemasaran & Mitra:

HighBank akan merancang rencana pemasaran untuk berbagai ICO berdasarkan masukan mereka dan akan bertindak sebagai menara pengawal untuk bisnis crypto pemula. Sebagai mitra pemasaran tepercaya, HighBank akan merancang 3 paket yang disebut perak, platinum, dan emas.

Pusat Komunitas Offline dan Online:

Ada dua jenis pusat komunitas yang beroperasi di bawah HighBank. Yang utama beroperasi secara online dan itu akan seperti webinar di mana setiap ICO yang terdaftar di direktori HighBank akan dapat berpartisipasi dan berbagi pendapat mereka. Yang lainnya adalah pusat komunitas offline dan akan memungkinkan berbagi pengetahuan di antara tim kami, pemilik ICO, dan pakar dari seluruh Dunia dalam sesi tanya jawab langsung.

Konsultasi & Penasihat Blockchain:

HighBank akan memastikan teknologi blockchain revolusioner dapat mempertajam pedangnya melalui saluran yang berbeda di tahun-tahun mendatang dan untuk ini, para ahli di panel kami akan memastikan bahwa bahkan konsep pemula menjadi sukses. Para ahli kami berlokasi di seluruh dunia di berbagai pusat Litbang dan mereka selalu berusaha untuk memberi Anda konsultasi terbaik dari tingkat akar rumput.

Apa yang kamu tawarkan?

Kami menawarkan 6 bisnis berbeda yang dapat menjadi bagian Anda: 
  • Dompet 
  • Terdesentralisasi Terdesentralisasi Pertukaran 
  • ICO daftar platform 
  • crowdfunding platform 
  • Pakar Komunitas Offline dan komunitas Online. 
  • Asosiasi pemasaran dan kemitraan desentralisasi berbasis masyarakat.
Bagaimana saya bisa menjadi bagian dari HighBank?

Ini adalah platform terdesentralisasi yang memungkinkan banyak aliran pendapatan dan investasi untuk berbagai pengguna, milik berbagai kelompok. Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat whitepaper kami 
Membeli token kami berarti bahwa Anda adalah bagian penting dari jaringan yang tidak hanya melindungi dana Anda, tetapi juga menawarkan peluang investasi jangka panjang. Kami akan terus bekerja pada teknologi dan ide-ide terbaru untuk memperkuat kemitraan kami dan meningkatkan Pengembalian Investasi Anda.

Bagaimana saya mendapat manfaat dari Jaringan HighBank?

Membeli token kami berarti Anda adalah bagian penting dari jaringan yang tidak hanya melindungi dana Anda, tetapi juga menawarkan peluang investasi jangka panjang. Kami akan terus bekerja pada teknologi dan ide-ide terbaru untuk memperkuat kemitraan kami dan meningkatkan Pengembalian Investasi Anda.

Bagaimana cara saya mendaftar ICO di HighBank?

Salah satu anggota tim Anda harus mendaftarkan ICO dengan alamat email asli, nama, dan dokumen verifikasi ID. Maka pengguna harus mengkonfirmasi alamat emailnya. Setelah mendaftar, pengguna harus memilih profil tertentu (atau rencana keanggotaan) yang ingin didapatkannya di HighBank. Setelah memilih profil, pengguna harus menekan tombol 'MY ICO'. Di sana, daftar ICO yang sedang berlangsung akan ditampilkan dan opsi untuk meluncurkan ICO baru juga akan disediakan.

ICO sangat berbeda karena memungkinkan Anda untuk mengonversi token Anda dengan pasangan yang tersedia dan menarik kapan pun Anda mau. Ini tidak hanya memberi investor rasa aman tetapi meningkatkan peluang masuknya uang tunai kepada pemilik proyek.


Protokol Keamanan

Protokol Keamanan HTTPS: Kami akan menggunakannya di mana-mana dalam sistem. Bcrypt

Teknik Hashing: Kami telah menggunakan hash Bcrypt canggih untuk menyimpan informasi sensitif. Ini adalah fungsi adaptif - seiring waktu, jumlah iterasi dapat ditingkatkan untuk membuatnya lebih lambat, sehingga tetap tahan terhadap serangan pencarian brute-force bahkan dengan meningkatnya daya komputasi.

Pengidentifikasi Sesi: Kami telah memasukkannya setelah setiap keluar.

Manajemen Sesi Timeout: Kami telah menghitung waktu seluruh manajemen sesi. Mirip dengan situs web perbankan, kami memantau sesi aktivitas dan batas waktu. Jika beberapa sesi terdeteksi, kami menghancurkan semua sesi aktif. Selanjutnya, jika pengguna me-reset kata sandi, kami menghancurkan semua sesi aktif

Tanpa Pengalihan Terbuka: Pertukaran berhati-hati bahwa "tidak ada pengalihan terbuka" yang dilakukan dalam sistem memposting login yang berhasil oleh pengguna.

Manajemen Cookie: Kami telah memberikan perhatian ekstra pada manajemen dan pemrosesan cookie di HighBank Exchange. Kami hanya menetapkan cookie 'aman' dan 'Http saja'.

JSON Web Tokens: Kami menggunakan JSON Web Token sedapat mungkin untuk mewakili klaim antara dua pihak.

Password Satu Kali: OTP aman tetapi telah menjadi teknik lama yang kadang-kadang bisa diatasi oleh peretas.

Reset Kata Sandi Token: Prediksi dalam pola token kata sandi reset adalah celah umum yang digunakan oleh peretas. Kami telah memastikan keacakan dalam token kata sandi reset yang dibuat dan dikirim ke email pengguna.

UDID yang mematuhi RFC: Kami telah mengadopsi praktik terbaik menggunakan UDID yang mematuhi RFC untuk ID pengguna, dll.

Otentikasi SMS: Seperti halnya sistem perbankan, setiap pembaruan dalam rincian kontak pribadi pengguna dilakukan melalui verifikasi SMS kepada pemilik.

Unggahan Dokumen KYC: Untuk menetralkan teknik shell yang digunakan oleh peretas untuk mendapatkan akses ke server pertukaran, kami sangat berhati-hati saat mengizinkan unggahan dokumen KYC, dengan hati-hati mengendalikan cara pengguna mengunggah file dan jenis file apa yang diizinkan. Skrip Lintas Situs: Kami menggunakan tajuk Kebijakan Keamanan Konten untuk melawan skrip lintas situs dan serangan injeksi data HTTP Strict

Keamanan Transportasi: Kami menerapkan Keamanan Transportasi Ketat HTTP di seluruh pertukaran untuk menghindari serangan pengupasan Lapisan Soket Aman.

Clickjacking: Kami telah mengambil langkah-langkah untuk melindungi Exchange dari Clickjacking dan serangan lintas situs dengan memanfaatkan secara efektif pengamanan X-Frame dan X-XSS.

Melawan Teknik Phishing: Kami terus memperbarui catatan Sistem Nama Domain untuk menambahkan Kerangka Kebijakan Pengirim. Ini secara efektif melawan teknik phishing hacker untuk mengelabui pengguna kami dari situs asli.

Transaksi Terkunci Waktu: Semua transaksi di HighBank Exchange dieksekusi dalam timelock tertentu dan melintasi beberapa langkah berdasarkan konfigurasi penguncian waktu.

Otentikasi 2-Faktor: Menggunakan Google Authenticator sebagai proses Otentikasi 2-Faktor membantu kami mencegah peretas mendapatkan akses tidak sah ke dalam akun pengguna.

Cloud Flare: HighBank akan menggunakan Cloud Flare untuk mengamankan pertukaran dan API dari serangan cyber online.

#HighBank membuat #ICO #cryptoexchange #trade dan semua proses terkait menjadi lebih mudah dan andal! Kami mengundang Anda untuk bergabung dengan #HighBank Khusus kami



Nama: Highbank (TINGGI) 
Kontrak Alamat: 0x1354c8C1A66C2573Ce9cC3e92e98D17869501A46 
Explorer Token: Klik Disini untuk Lihat di Etherscan 
Diterima Pembelian Metode: BTC, ETH, LTC 
keras Cap 40.000.000 USD 
lembut Cap 5.000.000 USD 
Harga Token 1.00 USD 
Jumlah Token Pasokan: 100 Juta 
New Token Emisi: Tidak (Pasokan Tetap) 
Kunci Pelanggan Anda (KYC): Ya Batas Pembelian 
Min: 
Pembelian Batas 50 Batas Maksimum: 
Daftar Putih Tidak Terbatas : No.

Token Ditawarkan
  • 40 Juta TINGGI 
  • Platform 
  • Blockchain Ethereum Mainnet 
  • Standard 
  • ERC20
  • Distribusi token

5 Hari Setelah Token Penjualan Akhir 
Pra-penjualan


BELI TOKENS
Kami menerima: BTC, ETH, LTC.



Distribusi token 
  • 40% dari penjualan 
  • 30% Manajemen, R & D 
  • 16% Tim & Penasihat 
  • cadangan 10% 
  • 4% Pemasaran & Promosi 
  • 40% Program Token Penjualan 
  • 31% Penetapan Staf 
  • 10% pemasaran 
  • 9% Biaya Operasional 
  • 6% Konsultasi 
  • 4% legal
PETA JALAN

Untuk saat ini untuk mendedikasikan sistem crypto eco crypto Tinggi untuk dunia biasa ini 
  • 2018 Q3 
Konsep Generasi 
Proses pemikiran awal, rencana bisnis, rencana strategis & perakitan tim bisnis minimum 
  • 2018 Q4 
Rencana strategis 
Penelitian & analisis, tim teknologi berkumpul, menyusun whitepaper dengan kreasi token HighBank 
  • 2019 Q1 
Initial Coins (ICO) Menawarkan 
Sistem Mitra HighBank dalam operasi, Dompet terdesentralisasi dengan daftar ICO mendatang pada platform HighBank dengan kemitraan yang semakin berkembang dengan startup Blockchain lainnya 
  • 2019 Q2 
Peluncuran HighBank Crowdfunding Platform
Kemampuan untuk menghasilkan konsep ICO yang akan datang untuk meluncurkan crowdfunding melalui sistem Eco HighBank, Peningkatan Produk dan Pengujian UAT, Kemitraan Tingkat Lanjut, Perakitan Tim Bisnis Tingkat Lanjut & Pemasaran Produk. Prosedur 
  • Q3 2019 
untuk Promosi Pemasaran Melalui Peluncuran HighBank Eco System 
Keputusan tentang desentralisasi yang didorong oleh masyarakat, strategi pemasaran HighBank yang kuat untuk ICO mendatang 
  • 2019 Q4 
Peluncuran HighBank Desentralisasi Beta Exchange 
Multi cryptocurrency, sistem perdagangan pertukaran valuta asing dengan Kemitraan & pemasaran produk canggih 
  • 2020 Q1 
Pertukaran HighBank Terdesentralisasi dalam 
Peningkatan Produk Produksi dan Pengujian UAT dengan kemitraan berkelanjutan & pemasaran produk
  • 2020 Q2 
Peluncuran Sistem Konsorsium HighBank Sistem 
konsorsium yang kuat dari HighBank untuk memberikan strategi yang berhasil melalui agregasi berbagai platform ICO. 
  • 2020 Q3 
Pembukaan Pusat Litbang 
HighBank Pusat komunitas offline dan online HighBank dengan pusat Litbang di seluruh dunia. 
  • 2020 
Peluncuran Q4 Versi Beta Mainnet 
Peluncuran Versi Beta Mainnet dari HighBank Blockchain Platform 
  • 2021 Q1 
HighBank Blockchain Mainnet Platform dalam 
Migrasi Produksi ERC20 Token HighBank ke HighBank Blockchain Platform

HIGHBANK TIM


Semua Sumber Daya HighBank:

Penulis Ar rahman 

ETH : 0xFA48F0aE47dA992f690b11aB383136764A1949ad

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts

Flickr Images