, , ,

Miracle Tele berdiri menjadi satu-satunya proyek telekomunikasi blockchain

2:35 AM

Miracle Tele eng.JPG

Pengantar
Industri telekomunikasi pada akhirnya berkembang sesuai dengan perkembangan dan inovasi teknologi yang sedang berlangsung seperti pengenalan jaringan 5G. Ada berbagai faktor yang merangsang pertumbuhan pasar telekomunikasi global. Contohnya adalah tingkat di mana perusahaan telekomunikasi / penyedia banyak berinvestasi dalam teknologi telekomunikasi baru seperti komunikasi satelit dan nirkabel. Semua ini sebagian besar diarahkan untuk memberikan layanan telekomunikasi yang lebih baik kepada konsumen. Meskipun banyak upaya telah dilakukan untuk mencapai tujuan melayani konsumen dengan lebih baik, industri telekomunikasi gagal menyediakan layanan dasar seperti rencana roaming berkualitas tinggi dan bebas birokrasi dengan harga hemat biaya.

Tantangan-tantangan yang disebutkan di atas yang dihadapi oleh perusahaan-perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia membutuhkan solusi yang komprehensif dan tepat waktu. Haven berkata banyak, Miracle Tele berusaha untuk memperkenalkan model bisnis yang efektif untuk membebaskan industri telekomunikasi sementara kebutuhan pelanggan di hati.

Pasar Telekomunikasi - Masalah Yang Mendasari
Agar perusahaan telekomunikasi memiliki daya saing di pasar, mereka harus banyak fokus pada solusi inovatif dan khusus untuk pelanggan mereka dan pada saat yang sama memperhatikan untuk membina hubungan jangka panjang dengan konsumen.

Pertama, di samping layanan hebat yang ditawarkan oleh operator telekomunikasi, rencana seluler mereka juga memiliki beberapa ikatan. Konsumen perlu menandatangani kontrak jangka menengah dengan penyedia mereka yang membutuhkan informasi terperinci tentang klien. Konsumen wajib memberikan informasi pribadi pribadi mereka (PPI) untuk layanan ini. 

Di sisi lain, kontrak ini dilengkapi dengan aturan ketat yang harus dipenuhi klien. Setiap pelanggaran aturan ini akan menyebabkan penolakan layanan dan dalam kasus terburuk, klien bisa membayar denda.
Masalah lain yang tidak dapat diabaikan adalah tingginya biaya layanan telekomunikasi meskipun secara bertahap terjadi penurunan biaya dasar telepon seluler dan internet. Situasi ini membuat masuk ke pasar telekomunikasi oleh pendatang baru jauh lebih keras dan mengakibatkan lonjakan harga bagi pengguna akhir.

Miracle Tele - Solution Model
Konsep di balik Miracle Tele sangat sederhana, mereka secara strategis bermitra dengan banyak operator telekomunikasi lokal di seluruh dunia memberi mereka kesempatan untuk membeli kapasitas jaringan panggilan dan lalu lintas mereka yang berlebihan. Menghilangkan biaya yang terlibat dalam pengembangan infrastruktur, Miracle tele mampu memberikan layanan yang terjangkau bagi konsumen sementara juga menjadikan kualitas sebagai prioritas.

Miracle Tele memanfaatkan teknologi blockchain untuk mengembangkan infrastruktur jaringan virtual Mobile untuk menawarkan kepada konsumen panggilan telepon dan layanan Internet berbayar yang efektif secara biaya yang tersedia secara global. Sistem ini dibangun di atas blockchain dan oleh karena itu anonimitas pengguna dipastikan karena kenyataan bahwa tidak akan ada kebutuhan untuk dokumen yang diperlukan oleh operator telekomunikasi tradisional.

Token TELE adalah token berbasis Ethereum yang sesuai dengan standar ERC-20. Token TELE memainkan peran yang sangat penting dalam ekosistem. Pengguna akan dapat membayar untuk layanan telekomunikasi mereka di platform dengan TELE dan juga mentransfer dan memperdagangkan mereka begitu mencapai pertukaran. 

Bagian yang paling menarik adalah Miracle Tele membayar 40% dari laba bersihnya kepada pemegang token setiap dua minggu. Agar memenuhi syarat untuk hadiah pemegang token, pengguna harus mempertaruhkan token TELE mereka di platform dan hanya itu, semudah "ABCD"

ROADMAP PROYEK
Q1 / 2018
Tim inti dibentuk.
Situs web dan blockchain dirilis.
Kertas kertas disiapkan.

Q2 / 2018
Miracle Tele terdaftar di Republik Ceko.
Kantor Praha dibuka.
Kontrak dengan penyedia layanan seluler ditandatangani.
Kartu SIM yang berfungsi penuh di 163 negara diluncurkan.

Q3 / 2018
mencapai 5.000 pengguna telco aktif.
Aplikasi Android.
Lisensi MVNO dari Otoritas Telekomunikasi Ceko diperoleh.
Pengujian model hadiah token TELE selesai.

Q4 / 2018
aplikasi iOS dirilis.
Memutakhirkan peralatan sisi server APN kami untuk meningkatkan kinerja sistem telekomunikasi.
Negosiasi dengan operator seluler dan persiapan infrastruktur untuk penggunaan token TELE sebagai pembayaran untuk layanan telekomunikasi kami.
8000 pengguna telco aktif mencapai.

Q1-2 / 2019
Pengembangan dompet eksklusif dimulai.
Penggunaan WhatsApp / Telegram gratis pada kartu SIM Miracle Tele diaktifkan.
Pembayaran dengan token TELE untuk layanan telekomunikasi kami diaktifkan.
Mencapai 50.000 pengguna terdaftar.
25.000 pengguna telco aktif mencapai.

Q3-4 / 2019
Dompet multi- platform eksklusif dirilis.
Negosiasi dengan penerbit kartu prabayar untuk meluncurkan kartu prabayar debit Miracle Tele yang mendukung cryptocurrency.
Pengembangan blockchain baru untuk ekosistem telekomunikasi kami dimulai.
Mencapai 100.000 pengguna terdaftar.
50.000 pengguna telco aktif mencapai.

Q1 / 2020
Rilis kartu debit prabayar Miracle Tele yang mendukung cryptocurrency.
Pelepasan blockchain baru untuk ekosistem telekomunikasi kami.
Memasukkan layanan VPN ke dalam kartu SIM Miracle Tele.
Mendaftarkan token TELE pada platform pertukaran.
65.000 pengguna telco aktif mencapai.

Q2-4 / 2020
Integrasi layanan telekomunikasi Miracle Tele ke dalam ekosistem IoT.
Mencapai 250.000 pengguna terdaftar.
125.000 pengguna telco aktif mencapai.

Q1-4 / 2021
Mencapai 500.000 pengguna terdaftar.
Lebih dari 200.000 pengguna telco aktif mencapai.
Menjadi salah satu MVNO terbesar di dunia dan bersaing dengan penyedia telekomunikasi tradisional.

ANGGOTA TIM PROYEK




Kesimpulan
Untuk menyimpulkan, Miracle Tele berdiri menjadi satu-satunya proyek telekomunikasi blockchain yang siap untuk mengganggu industri telekomunikasi dan memperkenalkan ide-ide inovatif untuk memberikan layanan telekomunikasi yang berkualitas kepada anggota dalam ekosistem mereka. Selain itu, sebelum masuk ke pasar crypto, mereka sudah memiliki produk yang layak minimum (MVP) yang dapat diakses dari lebih dari 163 negara di seluruh dunia. Inilah yang menjadi ciri khas proyek yang kompeten dan potensial.

Penjualan token Miracle Tele sedang berlangsung, calon investor dapat berpartisipasi dan mempertaruhkan token mereka untuk mendapatkan hadiah dwi-mingguan. Anda dapat memilih untuk menarik penghasilan Anda melalui Bitcoin atau Ethereum atau membeli lebih banyak token TELE.

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT, KUNJUNGI LINK DIBAWAH INI
Situs web: https://miracletele.com
White Paper: https://miracletele.com/files/whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/MiracleTelecom
Facebook: https: //www.facebook. com / MiracleTele /
Telegram: https://t.me/miracletelecom
Instagram: https://www.instagram.com/miracletele/

Ar rahman
ETH : 0xFA48F0aE47dA992f690b11aB383136764A1949ad
 

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts

Flickr Images