, , ,

VERA akan menjadi platform pertukaran paling aman dan paling stabil

2:00 AM


Dalam sistem keuangan, untuk memastikan tidak ada uang yang hilang, semua transaksi pembayaran dicatat dalam buku besar.

Setiap orang keuangan harus memiliki buku besar yang akan menentukan jumlah uang keluar dengan benar. Dalam platform pembayaran digital, seperti paypal, yang bertanggung jawab atas keuangan yang berbeda, perantara bertanggung jawab untuk mencatat setiap transaksi yang dilewati.

Dengan sistem ini, hanya ada buku besar 'satu' yang dikelola oleh penyedia platform, sebagai referensi tunggal oleh para pihak untuk transaksi. Ini selain menjadi kekuatan, itu juga menjadi 'satu titik kegagalan'. Jika ada peretas yang berhasil mendapatkan akses ke buku besar yang dikelola oleh pihak tepercaya ini, maka ia dapat mengelola kontennya.

Blockchain menghilangkan keterlibatan ini serta titik kegagalan, dengan mendistribusikan buku besar yang mencatat transaksi ke dalam jaringan komputer yang terlibat, di mana semua buku besar terhubung ke alam.

Semua transaksi yang terjadi, harus diumumkan untuk disetujui oleh semua komputer, pemegang buku besar yang sebelum diverifikasi valid. Transaksi yang telah selesai, ditempatkan di blok terenkripsi, yang 'dirantai' secara permanen dengan memblokir sebelum dan sesudah transaksi. Itu sebabnya platform ini disebut Blockchain.

Platform pertukaran VERA akan menjadi platform pertukaran paling aman dan paling stabil karena berbagai lapisan keamanan yang diinstal dalam sistem. Pertukaran VERA akan menjadi platform perdagangan dan pertukaran yang paling banyak digunakan karena antarmuka pengguna yang sederhana yang dirancang dengan platform tersebut. Akan ada adopsi dan daftar token keamanan dan utilitas pada platform pertukaran VERA. VERA dirancang untuk menangani banyak transaksi dan besar dalam hitungan detik tidak seperti transaksi lambat yang dialami oleh pedagang pada platform pertukaran mata uang kripto lainnya.

VERA telah meluncurkan token aslinya sendiri yang akan digunakan untuk hadiah, biaya perdagangan, dan kegiatan lainnya di platform.

Keamanan platform pertukaran tradisional selalu dipertanyakan. Ada banyak kasus manipulasi, perampokan dan peretasan dalam sistem tradisional. Ini adalah salah satu masalah yang diidentifikasi oleh VERA yang menyebabkannya meluncurkan pertukaran mata uang kripto sendiri yang akan memperbaiki masalah peretasan dan menyerang dalam industri keuangan. Semua platform pertukaran mata uang kripto lainnya diluncurkan sebelum pertukaran VERA telah mencoba untuk memecahkan masalah keamanan tetapi dalam semua upaya mereka sia-sia.


VERA telah meluncurkan token aslinya sendiri yang akan digunakan untuk hadiah, biaya perdagangan, dan kegiatan lainnya di platform.

Kelebihan

AMAN DAN STABIL
Memiliki arsitektur keamanan berlapis-lapis.

MUDAH DIGUNAKAN
Memiliki tata letak yang halus, mudah digunakan, dan mudah dipahami.

KOIN DAN SURAT BERGANDA YANG DIDUKUNG
Kami akan dapat membuat daftar token keamanan / utilitas maupun cryptocurrency.

STRUKTUR YANG KUAT UNTUK VOLUM TINGGI
Kami bertujuan untuk menangani lebih dari 1.000.000 transaksi per detik.

Menyelesaikan masalah 

Untuk memperluas visi VeraExchange tentang pasar saat ini, mereka melakukan yang besar
mempelajarinya dan mengadakan survei online. Jumlah total orang menyelesaikan survei lebih dari 10.000 pengguna dan ini memungkinkan kami mengidentifikasi masalah utama yang dihadapi oleh pengguna selama proses perdagangan di bursa saat ini.

Dan apa yang bisa kita lihat pada tabel ini? Yang paling mendasar dan masalah populer adalah keamanan, dan ini jelas, karena yang utama peretasan dilakukan terhadap setiap tingkat pertukaran dan konsekuensi dari peretasan ini masih belum dihilangkan. Pengguna selalu takut kehilangan aset mereka saat menyimpannya dompet pertukaran. VeraExchange akan melakukan apa saja untuk melakukannya mencegah setiap pelanggan kehilangan satu sen pun dari saldo mereka.

Dengan GUI inovatif yang ramah pengguna dan terintegrasi yang dibangun , perwakilan STC(apakah itu CEO atau CFO atau orang lain) hanya akan mengisi dalam bentuk yang dapat disesuaikan dengan tanggal pembayaran dividen, jumlah dividen per token, minimum token holding… dan, voila! Setiap pengguna yang memegang tokennya di bursa kami akan menerima pembayaran melalui kontrak pintar kami yang dikembangkan dengan cermat. Blockchain menghilangkan segala kemungkinan untuk melewatkan sesuatu: semua perhitungan dibuat oleh komputer dan tidak ada kesalahan dapat dilakukan selama proses. Nyaman bukan?
Selain itu, tanggal dividen dan jumlah pasti yang harus dibayarkan biasanya diumumkan sebelumnya dan ini menciptakan aksi di bursa pasar. Dalam ruang crypto, investor mungkin bingung dan mungkin kehilangan tanggal dan / atau jumlah token yang harus dibayar, maka lewatkan PEMBELIAN
atau JUAL waktu.

Dengan mekanisme pengumuman bawaan VeraExchange, mereka akan memaksa STC untuk melakukannya membuat pengumuman sedini mungkin untuk memiliki semua investor mendapat informasi tentang apa yang sedang terjadi. Apakah akan muat dompet Anda dengan token atau untuk membuangnya - semuanya investor akan memiliki cukup waktu untuk membuat keputusan yang benar.

DETAIL TOKEN
  • Simbol Token => VERA 
  • Token Penjualan => 22 April 2019 - 3 Juni 2019 
  • Token yang Ditawarkan => 250.000.000 
  • Softcap => $ 1.000.000 
  • Hardcap => $ 2.000.000


DISTRIBUSI TOKEN 
  • 45% dialokasikan untuk publik - untuk penjualan 
  • 25% dialokasikan untuk penjualan pribadi 
  • 12% dialokasikan untuk tim dan pendiri 
  • 8% dialokasikan untuk cadangan 
  • 6% dialokasikan untuk hadiah & acara 
  • 4% dialokasikan untuk penasihat dan mitra 
UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:


Ar rahman 
ETH : 0xFA48F0aE47dA992f690b11aB383136764A1949ad

You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts

Flickr Images