, , ,

ARCC sebagai stablecoin makroekonomi menciptakan dan merelokasi kekayaan melalui penghapusan korupsi

9:54 AM



Hai teman-teman Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan proyek ARCC, Anda harus membaca ulasan yang dapat membantu Anda mendapatkan informasi yang dapat membantu Anda melihat visi dan misi mereka. Inilah ulasannya:

Koin Penyelamatan Mata Uang Asia (ARCC)

ARCC sebagai stablecoin makroekonomi menciptakan dan merelokasi kekayaan melalui penghapusan korupsi.

Tonton Vidio Di bawah ini.....


MISI

Cadangan Moneter Blockchain Internasional, IBMR.io, adalah dampak sosial dari cadangan pengembangan ekonomi dan penasehat yang dibentuk untuk mempromosikan pembangunan ekonomi inklusif yang didistribusikan untuk pekerja miskin di kota-kota miskin yang gagal dalam pasar negara berkembang melalui penerbitan 'mata uang cadangan crypto' regional yang didukung oleh korespondensi struktur ekonomi yang terdesentralisasi, aset dasar dan penyelarasan pasar regional.

Bukti Kerja Sosial 'adalah dasar untuk model pengembangan ekonomi IBMR.io yang menciptakan jaringan distribusi kekayaan inklusif yang mendorong transparansi sosial radikal untuk lingkungan wirausaha bebas korup yang memungkinkan untuk penyebaran optimal stablecoin ekonomi makro' crypto-reserve currency ' sebagai 'aset mikro' untuk produksi.

IBMR.io terdaftar di Singapura, dan fokus pengembangan pertamanya adalah Asia Tenggara. Melalui penerbitan dan dukungan ARCC, Asia Reserve Currency Coin, IBMR.io bermaksud untuk memutus siklus kemiskinan, korupsi dan perbedaan kekayaan di pasar negara berkembang melalui properti desentralisasi teknologi cryptocurrency dan blockchain.

ORGANISASI

DAMPAK STRUKTUR HOLDING DAMPAK SOSIAL
Untuk ARCC, IBMR.io terdaftar di Singapura sebagai penyedia teknologi dan dalam proses memperoleh semua lisensi dana dan manajemen aset terkait untuk cadangan mata uang dan manajemen investasi.

TIM PENGEMBANGAN TEKNIS 
Tim pengembangan teknis berbasis di Taipei, Taiwan. Tim pengembangan akan untuk peluncuran APP termasuk dompet, ID virtual dan Bukti Sosial Jaringan Kerja.

THINK TANK & ADVISORY
ARCC, di bawah IBMR.io, akan memiliki tim peneliti yang berfokus pada struktur moneter ekonomi yang terdesentralisasi, inovasi, aplikasi dan dampak sosialnya. Tim penasihat ini akan berbasis di New York, NY.

DEWAN KEBIJAKAN MONETER ARCC
Dewan Kebijakan Moneter akan berjalan secara independen dari eksekutif ARCC di mana pemungutan suara MPC ARCC akan mengikat pada cadangan untuk hal-hal dari ekonomi token ARCC.

KESIMPULAN

Gagasan di balik penciptaan proyek ini adalah ide unik yang tidak hanya akan mengubah kehidupan orang miskin di Asia Tenggara tetapi juga akan mengubah ekonomi dengan menghilangkan korupsi dan menjadikannya ekonomi yang lebih transparan dan tepercaya. Memahami dampak negatif korupsi dapat membawa ke perekonomian dan kehidupan masyarakat, mengatasinya dengan menggunakan platform Terdesentralisasi dari teknologi blockchain tampaknya menjadi strategi terbaik. Juga, sebagai koin yang stabil, koin ARCC pasti akan meningkat nilainya dan selain menggunakannya di Aplikasi ARCC, pengguna dapat memperdagangkannya di bursa lain dengan mata uang digital lain.

Karena artikel ini tidak dapat menangkap fitur unik, kelebihan, dan misi dari proyek hebat ini, saya menyarankan para pembaca untuk juga membaca ARCC whitepaper https://ibmr.io/whitepaper/ dan situs web: https://ibmr.io/ untuk informasi lengkap.



Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek ARCC atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:

Situs web: https://ibmr.io/

Nama Pengguna : Ar rahman
ETH : 0xFA48F0aE47dA992f690b11aB383136764A1949ad


You Might Also Like

0 comments

SUBSCRIBE NEWSLETTER

Get an email of every new post! We'll never share your address.

Popular Posts

Flickr Images